Sabtu, 30 Mei 2009

UAS ..............................

Hah.................. aku lagi UAS nich........ Pusing dech belajar mulu............. tapi ini demi kebaikan Q kok. hehehehhehehehe. ......... Ualangan pertama agama Islam And matematika. Yach......... lumayan susach...... Ulangann IPS biki aku stess! Banyak banbet materinya iya sich cuma 3 bab tapi satu bab itu isinya banyak banget.......... mana sola yuang terakhir susah banget..... Suruh tulisin Isi perjanjian KMB ( konfersi meja budar ) UKh.......... aku ga hapal lagi. Aku sich dah deg- degan aja takut Ulangan IPS Q jelek and di remedial hi..... serem...... ALhamdulillah Ulangan IPS Q ga di remedial ...............
Kayaknya bakal ada satu ulangan lagi yanag bakal bikin aku sterss dech......... yap Bahasa Sunda...... Ukh......... gawat

2 komentar:

  1. Yach.......... ulangan IPS Bikin aku sterss.....

    BalasHapus
  2. Ini aku Irsarina
    Aku paling sebel sama pelajaran bahasa sunda
    ukh..........

    BalasHapus